Rere Regina - Angin

Sentral Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu dan Kunci Gitar Angin yang dinyanyikan oleh Rere Regina, Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini

Angin

[*]
E            A
Aku ingin menangis
F#m      G#  C#m
Di derasanya air hujan
A              F#m
Agar tak ada yang melihat
   B
Ku menangis

[**]
E           A
Oh tuhan dengarkanlah
F#m      G#  C#m
Jangan pisahkan diriku
A              F#m
Dengan dirinya karena aku
   B
Tulus mencintanya

[Reff1]
E         G#m      C#m  B
Angin kabarkan padanya
   F#m        A           B
Sungguh ku sangat merindukannya
G#             C#m       B     A - G#m
Aku ingin selalu memberi cintaku
F#m         B
Kedalam hatinya

[Reff2]
E         G#m      C#m  B
Angin sampaikan padanya
   F#m        A           B
Cinta kan tetap utuh terjaga
G#             C#m       B     A - G#m
Meski aku harus berpisah darinya
F#m         B
Ku tetap untuknya

E             A
Sayangku tuk dirinya
F#m    G#         C#m
Besar seluas samudera
A          B                 E
Tak mampu aku tuk melepaskannya

Solo:
C#m G#m A E
F#m E F#m G# C#m
C#m G#m A E F#m A B

Repeat: [Reff1]

Hooo cinta kan tetap utuh terjaga
Meski aku harus berpisah darinya
Ku tetap untuknya
Hoooo

Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu dan Kunci Gitar Rere Regina - Angin. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update lirik lagu lainnya.